Selasa, 12 Juni 2012

MANFAAT BUAH MAJAKANI UNTUK ORGAN INTIM KEWANITAAN

Merawat organ intim kewanitaan dengan bahan alami ( herbal ) sudah dilakukan sejak jaman dahulu oleh para wanita di berbagai negara. Di Indonesia pada jaman dahulu para wanita menggunakan air rebusan daun sirih untuk menghilangkan penyakit keputihan. Tetapi ada bahan lain yang lebih bagus untuk menjaga organ intim kewanitaan yaitu buah majakani.



                                                          

          Gambar buah MAJAKANI


Buah pada jaman dahulu masih digunakan secara traditional yaitu dihaluskan dengan cara menggunakan alat tumbuk. Hasilnya kemudian disaring sebelum digunakan untuk keperluan perawatan organ intim kewanitaan dengan cara dioleskan di organ vital tersebut. Tapi di jaman sekarang buah majakani di olah dengan cara lebuh modern, dalam bentuk jamu , pill, dan berbagai macam lainnya.

Buah majakani mengandung unsur yang kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina. Selain itu juga mengandung vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung unsur astringent yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan organ kewanitaan.

Majakani dapat membersihkan jamur dan bakteri vagina dengan optimal, dan lebih bagus dalam mengatasi cairan berlebih di vagina. Dan biasanya hasil perwatan ini menjadikan vagina lebih kesat dan legit.

Manfaat buah majakani secara umum antara lain sebagai berikut :

        - Mengencangkan otot organ kewanitaan
        - Membasmi bakteri yang ada di organ kewanitaan
        - Menghilangkan dan mencegah bau kurang sedap pada organ kewanitaan
        - Menjaga kecantikan kulit, termasuk mengobati jerawat
        - Menjadiakan anda awet muda,

1 komentar: